12.9.10

Cara berbelanja pulsa murah

Tidak dapat kita sangkal bahwa kebutuhan akan pulsa telepon selular bagi sebagian orang pada saat sekarang ini memang sudah menjadi kebutuhan pokok, terlebih lagi bagi kita yang menggunakan teknologi komunikasi bukan hanya sekedar untuk bersosialisasi.

Dan secara sadar ternyata kita tidak pernah menghitung berapa pengeluaran untuk membeli pulsa sejak kita mempunyai telepon seluler untuk pertama kalinya sampai sekarang, mungkin anda juga termasuk didalamnya :)

Baiklah, sesuai dengan judul posting-an kali ini Aqila ingin berbagi cara berbelanja pulsa murah ( atau tepatnya lebih murah bila dibanding membeli pulsa di counter pulsa ) sesuai dengan pengalaman yang Aqila terapkan sejak beberapa bulan kebelakang dan ternyata hasilnya memang dapat dirasakan terutama buat kalangan seperti Aqila karena tidak setiap hari harus selalu makan di warteg :), kita langsung bahas aja ya.

Di internet banyak dealer penyedia isi ulang pulsa, dari pendaftaran yang berbayar sampai yang gratis, dari yang murni usaha MLM sampai yang murni untuk pemakaian pribadi. Maaf tidak dapat Aqila sebutkan satu per satu dealernya karena saking banyaknya. (tapi kalo masih penasaran tanyakan aja ke Om Google :). Lalu kita memilih yang mana ? sisihkan saja dulu pendaftaran yang berbayar dan yang murni usaha MLM, karena niat kita sejak awal memang ingin menggunakan pulsa untuk kebutuhan pribadi. Ok, dari pilihan yang sudah ter-eliminasi tadi ternyata masih banyak juga pilihan, sekarang tinggal memerlukan kejelian kita untuk memilih salah satu, perhitungkan secara teliti kompetitif harga pulsanya dan layanan CS-nya, karena bagaimanapun juga kecepatan transaksi menjadi prioritas.

Nah jadi jelas disini Aqila menggantikan ‘jasa’ counter – counter pulsa di pinggir jalan dengan ‘jasa’ dealer penyedia isi ulang pulsa di internet. Walaupun perbandingan harga yang Aqila beli terpaut sekitar 2000 – 4000 rupiah setiap transaksi, tapi tetap saja dari segi ekonomi cara ini pasti lebih menguntungkan. Sekarang sudah mengerti kan bagaimana Aqila men-trasformasi-kan uang sebesar 4000 rupiah dari biaya pembelian pulsa ke hal –hal lainnya yang lebih produktif :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar